Cara Terbaik Menyimpan Kenangan Anda Jika Medai Sosial Ditutup

Foto kenangan kita bisanya kita simpan didalam jaringan media soaial, agar kita bisa membuaknya dimana saja, selain itu, foto kita juga tidak akan rusak termasuk admin Blogger Palembang juga melakukan hal demikian. Tapi bagaimana jika media sosial yang kita gunakan untuk menyimpan memori penting dalam hidup kita tiba-tiba titutup atau tidak bisa diakses kembali? Gawat nich,,, Up's tenang,,, Saya punya cara yang bisa kita gunakan untuk menyimpan foto kenang-kenangan kita. Penasaran? Silahkan disimak,,,

Cetak foto atau upload foto kita di blog

Kita tidak rela bukan jika kenangan kita hilang begitu saja tanpa bekas, kemungkinan file foto hilang dari ponsel atau media sosial itu bisa saja terjadi. Oleh karena itu, cara paling aman adalah dengan mencetak foto kita, dengan demikian kenangan kita tidak hanya berupa file lagi. Akan tetapi bisa dilihat dan dikenang setiap hari. Selain cara tadi, kita bisa menyimpan foto kita di blog. Buatlah sebuah blog, bisa blog gratisan seperti di blogger.com atau wordpress.com atau blog yang berbayar. Kita upload ulang foto kita disana, Insya Allah aman dan bisa diakses dari manapun asalkan ada koneksi internet.

Cetak berupa barang

Cetak foto berupa barang? iya, ini adalah cetak foto masa kini yang bisa dicoba. Printerous akan membantu anda dalam hal ini. Layanan cetak foto online tersebut memberikan kemudahan bagi kita untuk mengabadikan momen terbaik kita. Saat ini foto bisa dicetak berupa photobooks, canvas arts, magnets, photo prints, gatget case, throw pillow dan tote bags,,, lebih menarik kan?

Bagikan kepada orang terdekat 

Setiap orang pasti mempunyai kenangan indah bersama orang terdekat, hal ini jangan hanya anda simpan sendiri. Bagikan kepada mereka yang ada dalam satu frame foto dengan anda. Dengan demikian, memori tentang kebersamaan tersebut akan tersimpan selamanya. Kita tinggal pilih saja, ada banyak barang yang bisa dijadikan media cetak foto, jadi kenangan kita akan lebih aman.

Jika anda ingin segera mengabadikan momen terbaik anda secara online, saya akan memberikan sedikit informasi untuk memudahkan anda. Caranya sangat mudah, simpel dan tidak ribet. Kita kunjungi saja www.printerous.com, kemudian koneksikan dengan media sosial atau gatget anda, lalu drag foto, edit sesuka hati, setelah itu lakukan pembayaran. Kita hanya tingga menunggu dirumah, foto yang kita pesan tadi akan segera datang kerumah kita, tanpa kita harus repot-repot pergi ke tukang cetak foto.

Cara demikian tidak membutuhkan waktu lama, kita bisa melakukannya melalui handphone atau laptop dari rumah kita. Momen dapat diabadikan dengan menarik dan cara yang berbeda, selain itu kita bisa melakukannya kapan saja tanpa harus menunggu pagi atau siang hari, selamat mencobanya,,, semoga berhasi,,,

0 Response to "Cara Terbaik Menyimpan Kenangan Anda Jika Medai Sosial Ditutup"

Poskan Komentar