Tren Teknologi Display Tahun 2015

Tren Teknologi Display Tahun 2015 adalah layar dengan bentuk melengkung, kalau dilihat lumayan unik dan belum ada pada tahun sebelumnya dengan ukuran yang kecil. Teknologi layar lengkung memang sudah ada pada tahun sebelumnya, namun teknologi tersebut hanya digunakan oleh televisi dengan layar lebar. Sekarang ini layar melengkung akan diproduksi dengan ukuran yang lebih kecil, seperti layar monito yang akan dirilis oleh pabrikan dari korea yaitu LG.

Ya LG akan menampilkan layar monitor ultra wide dengan ukuran 34 inci dengan layar melengkung. Monitir tersebut dibuat khusus bagi anda pengguna PC yang demen bermain game dengan waktu yang cukup lama. Dengan monitor cekung berrasio spek 21:9, dapat dipastikan para gamer akan bisa melihat layar lebih lebar. Untuk rasio spek sebelumnya 16:9 dengan layar yang agak tersembunyi kelihatannya.

Monitor dengan layar lengkung tersebut juga dijanjikan oleh LG dengan akurasi warna yang lumayan tinggi karena menggunakan panel materi IPS, yang mampu menampilkan gamut warna sRGB hingga 99 persen. Tidak hanya itu, sudut pandang monitor tersebut juga lebih lebar hingga mencapai 178 derajat.

Untuk demonya, perusahaan LG akan memamerkan monitor layar cekung tersebut pada acara Computer Electronic Show yang akan diadakan di Las Vegas Amerika Serikat pada awal tahun 2015. Untuk teknologinya sudah mengkonsumsi teknologi AMD FreeSync yang berguna mengurangi efek screen tearing yang sering terjadi saat monitor dan kartu grafis komputer tidak sinkron.

Dan yang pasti layar cekung keluaran LG belum memastikan kapan monitor tersebut dijual dan belum memastikan juga berapa harganya. Mudah-mudayah LG segera menginformasikannya kepada publik agar kita yang berminat bisa menabung lebih awal untuk mendapatkan monitor dengan layar cekung.

2 Responses to "Tren Teknologi Display Tahun 2015"

  1. nice post
    kunbalnya kang http://syaifcollections.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. KEREN GAN ARTICLE NYA
    KUNJUNGI JUGA BLOG SAYA YA GAN
    =>http://chaniaj.blogspot.com
    http://referral.mentaripoker.com/ref.php?ref=BOM

    BalasHapus