Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 merupakan penerus dari type sebelumnya yang pasti akan lebih canggih saja. Teknologi yang baru dari samsung keluaran ini menerapkan teknologi sidik jari seperti pada TouchID di iPhone 5S. Hal tersebut dikonfirmasi secara tidak langsung oleh Johan Carlstrom, CEO Fingerprint Cards, spesialis fingerprint scanner asal Swedia yang mengungkapkan bahwa teknologi perusahaannya bakal dipakai di sejumlah merek smartphone ternama, termasuk Samsung.

Carlstrom mengatakan, tahun depan Samsung diprediksi akan merilis satu atau dua smartphone yang dibekali sensor sidik jari Fingerprint Cards. Nama produsen lain yang juga dia sebut adalah LG Electronics dan Huawei. "Saya pikir setidaknya ada tujuh atau delapan smartphone dengan sensor sidik jari yang akan diluncurkan pada 2014," ujar Carlstrom, sebagaimana dikutip oleh Reuters.

Carlstrom menjelaskan pihaknya berharap bisa mengikat kontrak dengan para produsen gadget setelah mengumumkan ketersediaan sensor sidik jari untuk ponsel dan tablet Android serta Windows. Fingerprint adalah satu dari sejumlah perusahaan spesialis sensor sidik jari yang ada di seluruh dunia. Perusahaan saingannya, AuthenTec, telah diakuisisi oleh Apple. Sebelumnya, Fingerprint telah memasok teknologi scanner sidik cari berbasis "swipe" pada Fujitsu, Pantech, dan Konka. Untuk urusan harga terus terang admin Blogger Palembang belum mendapat informasi, nanti kalau sudah tahu saya informasikan diblog ini.

11 Responses to "Samsung Galaxy S5"

  1. http://sepatucibaduyutan.blogspot.com

    salam from bandung

    BalasHapus
  2. http://sepatucibaduyutan.blogspot.com

    salam from bandung

    BalasHapus
  3. http://sepatucibaduyutan.blogspot.com

    salam from bandung

    BalasHapus
  4. Mantap informasinya  BERKUNJUNG YA BLOG SAYA

    BalasHapus
  5. Mantap informasinya  BERKUNJUNG YA BLOG SAYA

    BalasHapus
  6. HPnya keren yang ini...Jadi pengen punya HP ini..Mau yg S3 aja belum kesampaian, eh udah ada S4...

    BalasHapus
  7. Wuihhh,, ngeri sama fiturnya ...

    BalasHapus