Android Dengan Baterai Terawet

Android Dengan Baterai Terawet saat ini disandang oleh Octa Q4, kekuatan baterai tabulet tersebut bisa bertahan hingga 7 jam, wauuu luar biasa bukan? Kita bisa main game dengan puasa tanpa harus bolak-balik ngecas Android kita. Octa Q4 menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan prosesor Quad Core Qualcomm USA Snapdragon berkecepatan 1.5 GHz serta 1 GB RAM.

Dengan prosesor ini akan membuat tablet mampu mengeksekusi setiap menunya tanpa jeda atau lag yang berarti serta mengganggu pengoperasian. Produk mampu mendukung kinerja grafis untuk tampilan grafis yang mulus atau bisa dimanfaatkan untuk memutar film HD.  Layar IPS yang tidak akan memiliki perubahan warna atau rasio kontras bahkan ketika Anda memindahkan gambar di layar atau mengubah sudut pandang. 

Produk dilengkapi teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch hingga 5 jari memberikan Anda kenyamanan dalam mengoperasikan tablet dengan layar yang responsif. Memori internal 4 GB yang dapat diperluas dengan slot memori eksternal. Untuk baterainya berkekuatan 3000 mAh yang dapat bertahan 4-7 jam masa pemakaian dan 500 jam untuk keadaan stand by (tanpa terkoneksi apapun). Untuk kamera, produk dilengkapi dual kamera yakni belakang beresolusi 2 MP sementara kamera depan beresolusi VGA. Kamera depan untuk self-portrait atau melakukan Video Call menggunakan Skype. Untuk urusan harganya, sementara admin Blogger Palembang belum mengetahuinya, nanti kalau saya sudah tahu harganya, saya share kembali.

1 Response to "Android Dengan Baterai Terawet"