Tampilan iPhone 5S

Tampilan iPhone 5S sudah tersebar luas di internet, padahal iPhone 5S belum beredar di Indonesia. Tampilan casing bagian belakang dan juga bagian dalam dari perangkat iPhone 5S terlihat jelas dan sudah tersebar banyak di internet. Bagian belakang dari perangkat ini terlihat memiliki desain yang sama dengan iPhone 5. Yang sedikit berbeda adalah lampu flash LED yang terletak persis di sebelah kanan kamera belakang.

Lampu flash LED yang ada di foto penampakan tersebut terlihat memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan iPhone 5. Diduga kuat, Apple meng-upgrade bagian tersebut menjadi lampu dual-LED flash. Sepintas, bagian dalamnya pun tidak terlihat perbedaan terlalu mencolok. Namun, jika diperhatikan secara seksama, Apple tampaknya memperbesar kapasitas baterai menjadi 5,92 Whr.

MacRumor juga menjelaskan, kode "1243" yang ada di bagian bawah chip menandakan bahwa komponen tersebut diproduksi pada Oktober 2012 yang silam. Masih terlalu awal memang untuk pengembangan iPhone 5S. Belum diketahui apakah produk yang ada di foto tersebut masih prototipe, produk final, atau bukan iPhone 5S.

Sebelumnya, telah beredar bocoran foto casing iPhone 5S bagian depan. Jika gambar ini benar, maka iPhone 5S tampaknya akan memiliki bentuk desain yang sama persis dengan iPhone 5. Satu-satunya perbedaan yang terlihat adalah panjang dan bentuk dari kabel layar. Belum diketahui mengapa ada perubahan dari sisi kabel. Kemungkinan besar, kabel tersebut berfungsi untuk meningkatkan resolusi layar.

Hingga saat ini, Apple belum mengungkapkan kapan mereka akan memperkenalkan iPhone generasi terbaru. Kemungkinan besar, Apple akan merilis iPhone 5S dan juga iPhone versi murah bersamaan menjelang akhir tahun 2013 mendatang. Semoga saja iPhone 5S di jual di Indonesia dengan harga yang terjangkau.

0 Response to "Tampilan iPhone 5S"

Posting Komentar