Harga HTC Desire 200

Handphone HTC semakin mantap saja, apalagi dengan hadirnya HTC Desire 200 yang sudah dinanti-nantikan oleh para pecinta gatget. Harga HTC Desire 200 dijual sekitar Rp 1.650.000 saja, cukup murah untuk kalangan menengah kebawah kalau di lihat dari teknologinya yang lumayan cukup canggih.

Tampil sebagai ponsel low-end, perangkat HTC Desire 200 hadir dengan spesifikasi hardware yang tidak terlalu wah. Namun, tampaknya komponen-komponen tersebut sudah cukup untuk kegiatan operasional sehari-hari pengguna. Desain perangkat ini pun terlihat cukup solid dengan ukuran yang pas untuk di tangan dan juga kantong.

Ia akan hadir dengan bentang layar 3,5 inci beresolusi 320 x 480 piksel. Untuk masalah prosesor, Desire 200 akan dipersenjatai produk lawas Qualcomm, Snapdragon S1 dengan kecepatan 1GHz. Spesifikasi hardware lainnya adalah RAM 512MB, memori internal 4GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD, dan kamera belakang 5 megapiksel.

Desire 200 akan menggunakan sistem operasi Android (kemungkinan besar versi 4.0 Ice Cream Sandwich) yang dipercantik dengan HTC Sense. Selain itu, perangkat ini juga sudah mendukung teknologi jaringan 3G. Yang unik, perangkat ini sudah dilengkapi dengan teknologi audio Beats. Bagi yang berminat dengan Handphone HTC Desire 200 harap bersabar karena saat ini handphone merek tersebut belum diluncurkan dipasaran.

0 Response to "Harga HTC Desire 200"

Posting Komentar