Galaxy S5 Berbahan Logam

Galaxy S5 Berbahan Logam dan pasti lebih Oke dibandingkan dengan Samsung Galaxy S4 yang hadir sebelumnya. Informasi ini memang baru diliris beberapa bulan tapi informasi tentang tampilannya sudah santer diberitakan di dunia maya. Mengenai tampilan Galaxy S5 akan menjadi smartphone Samsung pertama yang dibuat dengan cangkang metal.

Galaxy S5 juga disebut akan menjadi bagian dari proyek "Design 3.0", di mana Samsung bakal menerapkan rancangan yang berbeda dibandingkan perangkat-perangkat seperti Galaxy Note II, S3, atau S4 yang semuanya bertampang mirip. Apabila benar, maka ada kemungkinan Galaxy S5 tak lagi memiliki fitur baterai yang bisa dibongkar-pasang seperti para pendahulunya. 

Smartphone dengan cangkang aluminium seperti iPhone dan HTC One biasanya menganut desain unibody yang menyatukan baterai dengan keseluruhan perangkat sehingga tak bisa diakses oleh pengguna. Sejauh ini belum ada informasi mengenai spesifikasi teknis Galaxy S5. Sebelumnya, Galaxy S4 dikritik karena dibuat dengan bahan plastik. Samsung disebut sempat berencana menggunakan material logam untuk perangkat ini, tapi kemudian batal karena akan menunda produksi. Mudah-mudahan Samsung Galaxy S5 Berbahan Logam akan segera beredar di pasaran.

0 Response to "Galaxy S5 Berbahan Logam"

Posting Komentar