TV Berlayar Lengkung Pertama

TV Berlayar Lengkung Pertama di Indonesia dikeluarkan oleh perusahaan yang sudah cukup terkenal yaitu LG Electronics Indonesia pada pertengahan bulah November. TV Curve OLED ukuran 55 inci dari LG ini (model EA9800) merupakan TV bagus yang belum ada saingannya sama sekali.

Kenapa harus lengkung? Sejatinya, desain layar yang melengkung membuat pandangan mata penonton jatuh  ke semua permukaan layar dengan sudut yang nyaman dilihat. Obyek yang tampil pun akan tampil dengan ukuran yang sama di seluruh layar jika dilihat oleh mata, pandangan yang melengkung seperti ini pun memberi kesan lebih realistis saat kita bermain game atau nonton film.

"LG Curved OLED TV menawarkan inovasi unik yang membawa evolusi teknologi TV ke level lebih tinggi yang dapat dipikirkan orang hingga saat ini. LG sangat bangga menampilkan TV lengkung perdana ini ke pasar Indonesia,” kata Kim Weon Dae, Presiden Direktur LGEIN. Untuk harga televisi ini, sementara admin Blogger Palembang belum mengetahuinya, Insya Allah nanti kalau sudah tahu harganya, saya infokan di blog ini.

0 Response to "TV Berlayar Lengkung Pertama"

Posting Komentar