Toshiba USB 3.0 Flash Drive Duo

Toshiba USB 3.0 Flash Drive Duo bisa langsung digunakan pada handphone. Iya Toshiba Singapore Digital Product & Service Group (DS) telah memperkenalkan solusi penyimpanan untuk perangkat bergerak, Toshiba USB 3.0 Flash Drive Duo. Perangkat ini dirancang untuk menunjang ponsel pintar dan tablet dengan dukungan dua ujung konektor USB yang dapat ditarik.

Kedua ujung konektor USB tersebut terdiri-dari micro USB 2.0 untuk ponsel pintar dan tablet di satu sisi, dan sebuah USB 3.0 Flash Drive yang dapat diintegrasikan ke PC/Mac pada sisi yang satunya. Dengan menancapkan ujung micro USB 2.0 ke dalam perangkat bergerak Anda, konten flash drive dapat langsung dikenal tanpa perlu menggunakan notebook maupun PC.

Selain itu, Toshiba USB 3.0 Flash Drive Duo juga dapat diintegrasikan ponsel atau tablet yang mendukung koneksi standar USB On the Go (OTG). Pilihan kapasitas sebesar 16GB, 32, GB, dan 64GB memungkinkan pengguna memindahkan dan menyimpan berkas film, musik, foto, dan dokumen lainnya.

Fitur lainnya yang disematkan oleh Toshiba ke dalam perangkat ini adalah software pelindung password. Dengan fitur tersebut, pengguna dapat menyimpan data penting di partisi yang terlindungi sehingga seluruh data tersebut dapat tersimpan dengan aman.

Hal menarik lainnya, perangkat penyimpanan ini tidak membutuhkan koneksi internet, daya, maupun aplikasi lainnya di ponsel untuk mengoperasikannya. Toshiba menegaskan bahwa USB 3.0 Flash Drive Duo mulai tersedia di toko-toko Toshiba dan IT terkemuka di kota-kota Indonesia sejak awal November 2013. Sayangnya, Toshiba tidak menyebutkan harga yang ditawarkan, padahal admin Blogger Palembang pingin banget memilikinya.

1 Response to "Toshiba USB 3.0 Flash Drive Duo"

  1. Keren ya..baru tau saya..untuk harganya kisaran berapa ya..

    BalasHapus