Traffic Layer Dari Google Maps

Google Indonesia secara resmi menghadirkan lapisan lalu lintas (traffic layer) Kota Bandung, di Google Maps. Lapisan lalu lintas ini menyediakan data tentang kemacetan di jalan secara langsung (real time) tepat pada petanya, untuk membantu pengguna menemukan jalan ke tujuan mereka, selancar dan secepat mungkin.

Lapisan ini menambahkan warna-warna pada peta jalanan. Mmerah untuk kemacetan luar biasa, kuning untuk padat merayap, dan hijau untuk lalu lintas lancar. Sehingga, pengguna mudah menentukan tingkat kemacetan jalanan yang akan mereka hadapi.

Data lalu lintas yang ditampilkan pada Google Maps berasal dari berbagai sumber, termasuk instansi perhubungan, penyedia data pribadi, dan pengguna Google Maps di handphone yang memberikan kontribusi informasi secara anonim, melalui fitur crowdsourcing lalu lintas. Data lalu lintas di-refresh setiap beberapa menit, dengan situasi terbaru dan seperti semua fitur Maps. Untuk menjelajah dan merencanakan perjalanan Anda di Bandung sebelum berangkat.

0 Response to "Traffic Layer Dari Google Maps"

Posting Komentar