Spesifikasi Sony Xperia Z

Spesifikasi Sony Xperia Z. Sony Mobile Communications atau Sony Mobile meluncurkan smartphone Android flagship terbaru, Xperia Z di Indonesia. Dengan layar 5” Full HD Reality Display, prosesor quad core Snapdragon™ S4 Pro, kamera 13 megapixel yang dapat membidik dengan cepat dan 4G LTE, Xperia Z memiliki segala spesifikasi yang diharapkan dari sebuah smartphone premium. Selain itu, smartphone ini memberikan teknologi, konten, desain dan konektivitas terbaik dari Sony untuk mengantarkan pengalaman pengguna yang kaya.

Kehadiran Xperia Z di Indonesia merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan inovasi terbaik kepada konsumen kami. Kehebatan Xperia Z, didukung dengan kampanye dan promosi yang gencar, diharapkan akan membawa Xperia Z kedalam posisi yang baik untuk kepemimpinan di dalam pasar smartphone Indonesia, menurut Oky Gunawan, Head of Channel and Brand Activation, Sony Mobile Communications Indonesia.

Xperia Z membawa spesifikasi yang hebat, aplikasi media Sony yang menghibur, daya hidup baterai yang menakjubkan dan kemudahan menciptakan, menikmati dan berbagi konten serta pengalaman dengan cara yang tidak pernah ada sebelumnya melalui fungsi one-touch connectivity. Xperia Z merupakan bukti nyata dari kehebatan inovasi Sony selama lebih dari setengah abad, baik dalam TV, gambar, musik, film dan game. Membuatnya benar-benar pantas untuk mendapat predikat superphone.”

Gunakan  Teknologi Pintar Sony

Layar Reality Display pada Xperia Z yang tajam, ditenagai oleh Mobile BRAVIA® Engine 2, membawa keahlian lama Sony di bidang TV kedalam smartphone dan mengantarkan pengalaman menonton yang mendalam dengan kecermelangan dan kejernihan super. Smartphone ini berbagi kapabilitas dengan kamera digital Sony dan dilengkapi oleh fitur Exmor RS untuk ponsel, sensor gambar dengan HDR (High Dynamic Range) video pertama di dunia pada smartphone. Teknologi HDR memberikan gambar yang jelas dalam kondisi cahaya belakang yang kuat, sehingga pengguna dapat menangkap gambar dan video yang tajam dalam kondisi apapun.

Xperia Z juga menampilkan Battery STAMINA Mode yang dapat meningkatkan waktu standby empat kali lebih lama atau lebih dengan mematikan aplikasi yang menguras baterai secara otomatis kapanpun layar dalam kondisi mati dan memulai kembali semua aplikasi tersebut ketika layar kembali menyala.

Aplikasi media Sony menawarkan pengalaman hiburan konsisten di seluruh rangkaian perangkat Sony. Aplikasi “WALKMAN®”, “Album”, dan “Movies” yang sudah ter-install di dalam Xperia Z memungkinkan penemuan konten on-line dan off-line melalui satu poin akses dengan cara baru untuk menikmati dan berbagi konten tersebut. Aplikasi “WALKMAN®” menyediakan akses menuju seluruh musik yang telah Anda unduh, perpustakaan yang tediri dari 18 juta lagu yang dapat dijelajahi dari Music Unlimited dan integrasi sosial melalui Facebook. Aplikasi “Movies” memberikan konsumen akses menuju lebih dari 100.000 film dan serial TV dari Video Unlimited, sedangkan aplikasi “Album” memungkinkan akses mudah menuju foto-foto teman di Facebook serta menelusuri foto berdasakan lokasi.**

Fungsi one-touch connectivity memungkinkan konsumen untuk berbagi musik, gambar dan video secara mudah dari smartphone mereka menuju rangkaian perangkat Sony yang berteknologi NFC, termasuk speaker, headphone dan kini TV. Dengan TV BRAVIA terbaru, cukup sentuhkan Xperia Z menuju remote control dari TV tersebut untuk menikmati gambar dan video pada layar besar secara instan.

Desain dan ketahanan yang memukau

Diciptakan secara presisi dengan material premium, Xperia Z memperkenalkan desain OmniBalance yang unik dengan tepian tanpa sudut yang halus dan permukaan reflektif di seluruh sisi. Meskipun memiliki bodi 7,9mm yang ramping, Xperia Z memiliki durable tempered glass dan lapisan anti-shatter pada bagian depan dan belakang, juga dilengkapi dengan tingkat pertahanan tertinggi terhadap debu dan air*** (IP55 dan IP57) ditemukan dalam sebuah smartphone premium.

Varian desain dari Xperia Z – Xperia ZL – juga turut diluncurkan di Indonesia pada hari ini. Xperia ZL mengantarkan pengalaman hiburan mendalam yang sama seperti Xperia Z namun dalam bentuk dimensi yang lebih kecil. Xperia Z dan Xperia ZL akan diluncurkan dalam Android 4.1 (Jelly Bean) dan akan di upgrade menuju 4.2 tidak lama setelah peluncuran untuk pengalaman pengguna Android terbaru.

Untuk mendukung peluncuran Xperia Z, Sony Mobile akan mengadakan consumer activation di 5 kota besar di Indonesia, dimulai di Jakarta pada tanggal 4 – 7 April 2013 di Senayan City, lalu diikuti oleh Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Medan. Melalui kegiatan ini, konsumen diundang untuk merasakan kehebatan teknologi Sony di dalam sebuah smartphone Xperia Z.

Selain itu, Sony Mobile juga akan meluncurkan Xperia™ Home, sebuah rumah Xperia yang menyuguhkan manfaat dari keempat pilar Xperia, yaitu Create, Connectivity, Watch dan Design dalam suasana rumah. Disini, pengunjung dapat dengan nyaman mengeksplorasi pengalaman hiburan unik yang hanya terdapat pada Sony, salah satunya adalah one-touch connectivity.

Fitur utama Xperia Z
  • Harga Rp. 7,499,000
  •  Ketahanan terhadap debu dan air (IP55 & IP57) dengan durable tempered glass pada bagian depan dan belakang
  • Layar 5” 1080 x 1920 full HD Reality Display dengan Mobile BRAVIA® Engine 2
  • Kamera Fast Capture 13MP dengan Exmor RS untuk ponsel, HDR video, Superior Auto dan Noise Reduction untuk menangkap gambar dan video yang tajam dengan mudah dalam berbagai macam kondisi
  • Prosesor quad core 1.5GHz Snapdragon S4 dengan 2GB RAM
  • Mode baterai STAMINA meningkatkan waktu standby hingga 4 kali lipat

Fitur utama Xperia ZL

  • Harga Rp. 6,699,000
  • Durable tempered glass pada bagian depan dan bodi belakang berpola elegan
  • Layar 5” 1080 x 1920 full HD Reality Display dengan Mobile BRAVIA® Engine 2
  • Kamera Fast Capture 13MP dengan Exmor RS untuk ponsel, HDR video, Superior Auto dan Noise Reduction untuk menangkap gambar dan video yang tajam dengan mudah dalam berbagai macam kondisi
  • Prosesor quad core 1.5GHz Snapdragon S4 dengan 2GB RAM
  • Mode baterai STAMINA meningkatkan waktu standby hingga 4 kali lipat

Anda sedang membaca artikel Spesifikasi Sony Xperia Z dan artikel ini url permalinknya adalah http://palembang-blogger.blogspot.com/2013/03/spesifikasi-sony-xperia-z.html
Semoga artikel Spesifikasi Sony Xperia Z ini bisa bermanfaat.

Related Posts

0 Response to "Spesifikasi Sony Xperia Z"

Poskan Komentar