Scout Security System

Sistem keamanan, baik di rumah maupun di perkantoran, terbilang cukup mahal, rumit, dan memerlukan waktu instalasi yang lama. Namun kali ini, ada sebuah perangkat nirkabel (wireless) untuk sistem keamanan rumah. Scout Security System.

Sebuah sistem baru yang berusaha meminimalisir ketidaknyamanan pengguna dalam pemasangan sistem keamanan. Dengan sistem Scout, pengguna dapat melihat lebih leluasa rumah mereka secara gratis dari tablet, smartphone, atau komputer dengan koneksi jaringan Wi-Fi atau paket pasca maupun prabayar.

Alatnya pun tak memakan tempat. Karena Scout berukuran setelapak tangan orang dewasa, namun tetap ramping. Alat ini memiliki sensor, sehingga mudah dipindahkan ke lokasi lain. Setiap sistem dilengkapi dengan "base station," yang dapat disambungkan langsung ke router internet, dan untuk berkomunikasi dapat menggunakan sensor nirkabel.

Untuk pengoperasiannya, pengguna dapat mengontrol dan memonitor dari jarak jauh, dengan peringatan yang dikirim ke perangkat pribadi pengguna. Pengguna juga dapat menanggapi peringatan dengan menyalakan lampu di rumah, membuka pintu garasi, menelepon polisi, dan lainnya.

"Scout membuat keamanan rumah terjangkau dan efisien dengan tetap menjaga efektivitas," ujar Lindsay Cohen, Wakil Presiden Sandbox Industries Scout. Menurut Lindsay, perangkat ini cocok bagi rumah maupun perusahaan. Jika Anda tertarik, Anda dapat melakukan pre order yang sudah dibuka perusahaan. Perangkat ini dibanderol USD 120.

0 Response to "Scout Security System"

Posting Komentar