Perbedaan Galaxy S 4 Dan Galaxy S III

Perbedaan Galaxy S 4 Dan Galaxy S III terletak pada layarnya. Layar Samsung Galaxy S III ini bertambah luas atau 4,99 inci, sementara dari segi desain nyaris tak ada perubahan berarti. Meski begitu, vendor asal Korea Selatan ini tetap memberi pembaharuan yang signifikan di jeroan dan fiturnya. Misalnya saja kapasitas baterai sebesar 2.600 mAh. Anehnya, Samsung enggan menyinggung performa dalam urusan prosesor.

Tapi dari informasi pihak ketiga, smartphone yang paling ditunggu kehadirannya ini sudah mengusung prosesor Exynos octa-core 1.6 Ghz atau 1.9 Ghz Quad Core Qualcomm tergantung dari negara tempat ponsel itu dipasarkan.

Sedangkan kameranya sudah 13 megapixel (belakang) dan 2 megapixel (depan). Sistem operasinya sendiri berbasis Android 4.2.2 (Jelly Bean).

Ponsel dengan bobot 130 gram dan ketebalan 7,9 mm ini punya layar yang cukup menjanjikan dengan resolusi 1080p (1,920x1080), Super AMOLED, dan kedalaman 441ppi. Demikian informasi tentang Perbedaan Galaxy S 4 Dan Galaxy S III dari Blogger Palembang semoga Galaxy S 4 sama larisnya dengan Galaxy S III.

0 Response to "Perbedaan Galaxy S 4 Dan Galaxy S III"

Posting Komentar