Pembeli BlackBerry Z10 Paling Banyak

Pemerintah Jerman dilaporkan telah membuat kesepakatan dengan perusahaan Jerman Secusmart, untuk membeli sekitar 5.000 unit smartphone BlackBerry Z10, untuk digunakan pekerjanya. Badan Federal untuk Keamanan Informasi Jerman (BSI) yang menyetujui kesepakatan itu, juga dilaporkan telah mengadakan perjanjian dengan Deutsche Telekom, untuk membeli sekitar 5.000 Samsung Galaxy SII dan SIII.

Kesepakatan ini membantu upaya BlackBerry mendapatkan kembali momentum di pasar enterprise, juga membantu produk enterprise baru Samsung yang bersaing. BlackBerry Z10 yang baru diluncurkan di Indonesia, memiliki kemampunan mengubah mode personal ke mode bekerja dalam perangkat yang sama, berkat fitur yang disebut BlackBerry Balance.

Secusmart akan meningkatkan BlackBerry Z10 untuk Pemerintah Jerman, dengan menambahkan chip keamanan SD card untuk mengakses pesan dan berkas yang dienkripsi. Sementara, Samsung baru-baru ini juga mengumumkan fitur buatannya yang menawarkan mode personal dan mode bekerja, yang disebut Knox.

0 Response to "Pembeli BlackBerry Z10 Paling Banyak"

Posting Komentar