MITO A300 Diluncurkan

MITO meluncurkan produk terbarunya, MITO A300. Produk ini di-launching untuk Mega Bazaar Computer 2013 MITO. Mito A300 adalah gadget yang sudah dibekali dengan prosesor dual core. Hansen Lie, Direktur Utama MITO Mobile mengatakan, ponsel ini dapat dikatakan perangkat andalan yang bisa dilirik pengguna yang kerap menghabiskan waktu untuk game dan aktivitas media sosial. "MITO A300 diharapkan menjadi sarana hiburan bagi penggunanya," kata Hansen Lie, di Jakarta.

Hansen Lie menjelaskan, produk yang mengusung konsep layar sentuh ini tampil mempesona dengan display selebar 4,0 inci. Display yang digunakan MITO A300 sudah menyematkan kemampuan kapasitif. "Sehinnga sapuan tangan di layar akan sangat mudah dikenali dan berjalan dengan responsif," ujar Hansen. MITO A300 didukung oleh prosesor 1 GHZ Dual Core. Ini akan menjamin tidak akan ada lagi tampilan gambar patah-patah. "Semua konten dapat diakses dengan lancar," ujar Hansen.

MITO A300 sudah dilengkapi debgan kamera 2 megapixel. Fitur hiburan lainnya adalah TV Analog dan FM Radio. Pengguna tinggal mengeluarkan antena yang tersemat di bagian kanan atas bodi MITO A300 untuk menikmati TV Analog. Untuk memfasilitasi pengguna yang ingin eksis di media sosial, MITO A300 pun tak lupa menyertakan aplikasi Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Google Maps dan lainnya. Ponsel ini pun sudah dilengkapi aplikasi online Google PlayStore untuk mencari aplikasi gratis ataupun berbayar. MITO A300 ditawarkan dengan harga Rp 699 ribu. Nikmati juga penawaran menarik yang diberikan MITO yaitu program cicilan 0 persen dengan cicilan Rp 233 ribu per bulan.

0 Response to "MITO A300 Diluncurkan"

Posting Komentar