Layanan Broadband Ditingkatkan

PT Telkomsel akan memaksimalkan penambahan pita frekuensi radio 2.1 GHz atau dikenal kamal 3G hasil lelang pemerintah untuk perbaikan dan perluasan layanan broadband serta inovasi layanan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), berbasis industri kreatif guna mendorong perekonomian Indonesia.

“Hal ini akan mendukung langkah Telkomsel, sebagai mitra strategis dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia, untuk bersama-sama pemerintah melakukan percepatan pengembangan potensi digital Indonesia menuju swasembada produk dan sistem industri TIK, sesuai dengan semangat Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI),” ujar Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga dalam rilis tertulisnya.

Menurut Alex, dengan alokasi pita frekuensi tambahan, Telkomsel berkomitmen untuk memaksimalkan perbaikan dan perluasan layanan broadband. Antara lain, menyelesaikan penggelaran broadband  city di lebih kurang 500  kota, yang diharapkan akan selesai pada akhir 2014, serta menggelar 150.000 Node B hingga tahun 2022. Dengan upaya tersebut, diharapkan  3G Telkomsel dapat menjangkau 95 persen populasi Indonesia.

“Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan layanan broadband terluas dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik serta didukung oleh kemampuan keuangan perusahaan yang kuat. Dengan demikian tambahan alokasi pita frekuensi ini diyakini akan memberikan manfaat lebih besar bagi masyarakat dan pada akhirnya akan turut mendorong   pertumbuhan ekonomi nasional.

0 Response to "Layanan Broadband Ditingkatkan "

Posting Komentar