Kerjasama Indosat Dengan Qualcomm

Indosat menjalin kerjasama dengan Qualcomm dalam percepatan adopsi 3G (migrasi pelanggan 2G) dan Smartphone di Indonesia. Dalam kerjasama ini Qualcomm akan menghadirkan berbagai perangkat 3G terbaru, termasuk smartphone, tablet dan dongle internet USB yang dapat dioperasikan baik menggunakan jaringan 3G maupun 3G 900.

Jaringan Telekomunikasi 3G 900 MHz memanfaatkan teknologi terkini yaitu UMTS (Universal Mobile Telecommunications System) yang memungkinkan implementasi 3G di frekuensi 900 MHz, sehingga layanan selular broadband akan memiliki kualitas sinyal lebih kuat dan cakupan yang lebih luas. Kerjasama ini merupakan wujud komitmen Indosat untuk terus membangun dan mengembangkan infrastruktur jaringan guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam berkomunikasi.

"Kerjasama dengan Qualcomm merupakan bagian dari upaya kami dalam mewujudkan salah satu strategi kami di tahun 2013 yaitu memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dan menjadi operator pilihan bagi para pengguna smartphone atau smart device. Kami berharap Indosat akan selalu menjadi pilihan utama pelanggan untuk seluruh kebutuhan informasi dan komunikasi," kata Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat dalam keterangan persnya.

Kerjasama Indosat dan Qualcomm akan diwujudkan dalam bentuk Paket Data & Smartphone yang  akan menjadi special bundling package dengan benefit yang lengkap, koneksi cepat, akses  unlimited, content yang eksklusif dan tentu saja harga yang terjangkau. Kerjasama ini juga akan didukung oleh mitra  lokal dan internasional dalam penyediaan handset yang dapat mendukung  teknologi U900.

"Qualcomm sangat senang dapat bermitra dengan Indosat dalam rangka percepatan adopsi 3G di negara ini. Indonesia merupakan salah satu pasar potensial teknologi nirkabel. Kami yakin kerjasama ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan teknologi seluler di negeri ini," ujar John Stefanac, Wakil Presiden dan Presiden Qualcomm Asia Tenggara & Pasifik.

Sebelumnya Indosat juga telah meluncurkan berbagai program bundling diantaranya Matrix Double Impact yang bekerjasama dengan Intertec & Huawei, Indosat Mentari bundling Acer Iconia A101, Indosat IM3 bundling Samsung Galaxy SIII mini, dan yang terbaru adalah FREE BlinkFeed Update  yang  merupakan kolaborasi Indosat dengan HTC.

0 Response to "Kerjasama Indosat Dengan Qualcomm"

Posting Komentar