HTC One Segera Meluncur

Pasar ponsel pintar Indonesia semakin ramai dengan kedatangan berbagai produk andalan dari berbagai produsen. Setelah BlackBerry Z10 dan Sony Xperia Z, kini giliran HTC yang merilis ponsel andalannya di Indonesia. "HTC One masuk Indonesia bulan April," kata seorang sumber yang dekat dengan HTC Indonesia. Hal itu diamini Head of Product Marketing HTC Indonesia Samudero Seto. Namun, Samudero tak mengatakan tanggal pasti peluncuran dan harga HTC One di Indonesia.

HTC One diperkenalkan pada 19 Februari 2013 di New York, AS. Mulanya, perusahaan Taiwan ini berencana memasarkan HTC One pada Maret 2013. Tapi karena beberapa faktor, pemasaran HTC One tertunda hingga April. HTC One menjanjikan performa mulus dan mantap. Dapur pacunya dibekali prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 600 kecepatan 1,7GHz dipadu dengan RAM 2GB dan sistem operasi Android 4.1.2 (Jelly Bean). Baterai berkapasitas 2.300mAh menopang daya hidup ponsel ini.

Ada dua pilihan memori internal, yaitu 32GB dan 64GB. Namun, tak ada slot kartu MicroSD untuk memperbesar media penyimpanan data. HTC membekali One dengan kamera berkualitas tinggi. Sensor kamera belakang dengan lensa f/2.0 disebut HTC sebagai UltraPixel. Meski jumlah sensornya tertulis 4MP, namun kemampuan UltraPixel diklaim menghasilkan foto tiga kali lebih terang dibanding 8MP jika memotret di lokasi yang kekurangan cahaya.

Sedangkan untuk kamera depan, dibekali sensor 2,1MP dengan lensa sudut pandang lebar yang mampu merekam video beresolusi 1080p. Ponsel ini mendukung jaringan nirkabel 3G, LTE, bluetooth, WiFi, GPS, NFC dan bisa dijadikan WiFi hotspot.

0 Response to "HTC One Segera Meluncur"

Posting Komentar