Harga Sony Xperia Z

Smartphone quad core perdana besutan Sony, Xperia Z secara resmi diluncurkan di Indonesia. Smartphone Android ini yang pertama kali diperkenalkan pada ajang CES 2013 di AS pada Januari lalu, sudah tersedia di pasaran Indonesia mulai hari ini dengan banderol Rp 7.499.000.

Keunggulan dari Xperia Z dibanding smartphone-smartphone pesaingnya adalah tahan debu dan tahan air. Xperia Z mempunyai sertifikat ketahanan militer IP55 dan IP57. Ia sanggup diajak menyelam di air kedalaman 1 meter dalam waktu 30 menit.

Untuk urusan hardware-nya, Xperia Z diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro kecepatan 1,5 GHz, RAM 2 GB, dan unit pemrosesan grafis Adreno 320. Semua itu berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean).

Memori internal yang tersedia di Xperia Z sebesar 16 GB dan baterai berkapasitas 2.330 mAh untuk menopang daya hidup ponsel ini. Kamera depannya bersensor 2,2 MP dan kamera belakang 13,1 MP dengan lampu kilat LED.

Layarnya seluas 5 inci berkualitas full-HD beresolusi tinggi, yaitu 1.920 x 1.080 piksel. Untuk membuat layar lebih cemerlang, Sony menambah teknologi layar itu dengan Mobile Bravia Engine 2. Ini merupakan teknologi yang biasa disematkan Sony pada televisi layar datar seri Bravia.

0 Response to "Harga Sony Xperia Z"

Posting Komentar