Harga BlackBerry Z10 Sudah Di Tetapkan

BlackBerry Indonesia sudah menetapkan harga smartphone terbarunya. Di mitra resminya, BlackBerry Z10 tersedia dalam warna hitam dan putih dengan banderol harga Rp 6,999 juta. Calon konsumen bisa mendapatkannya di semua toko dan outlet BlackBerry Lifestyle dari mitra resmi PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech Cellular, dan PT Surya Citra Multimedia.

BlackBerry Z10 merupakan smartphone pertama yang didukung oleh BlackBerry 10. Sedangkan BlackBerry 10 sendiri, sebuah platform yang dirancang, direkayasa, dan diciptakan kembali untuk pengalaman komputasi mobile yang baru dan unik.

"BlackBerry 10 menawarkan yang lebih cepat dan pintar yang terus menerus menyesuaikan dengan Anda. Setiap fitur, gerakan, detail dirancang untuk Anda yang mobile," ujar Hastings Sings, Managing Director untuk Asia Selatan di BlackBerry kepada wartawan.

BlackBerry Z10 memiliki prosesor inti ganda 1,5 GHz dengan 2GB RAM, 16 GB penyimpanan internal, slot kartu memori yang dapat di-upgrade hingga 64GB. Selain itu produk terbaru ini menampilkan gambar yang jelas, tajam, dan hidup. Dan fitur HDMI out port mikro untuk presentasi, sensor NFC (Near Field Communications) untuk mendukung pembayaran mobile, dan pertukaran informasi hanya dengan satu ketukan.

0 Response to "Harga BlackBerry Z10 Sudah Di Tetapkan"

Posting Komentar