Focus 2013 Diadakan

Selain pameran Mega Bazaar Computer, turut pula digelar Focus 2013. Focus 2013 merupakan ajang pertemuan bagi penggemar fotografi. Soehoed Kosasih, Vice President Debindo Mitra Dyantama mengatakan, Focus 2013 kembali digelar dengan menampilkan berbagai produk dan agenda fotograsi. "Ada 85 brand yang turut serta dalam Focus 2013," kata Soehoed Kosasih di Jakarta.

Focus 2013 mengambil tempat di Assembly Hall, Jakarta Convention Center. Pameran ini akan digelar 6-10 Maret 2013. Untuk tahun ini, Focus 2013 mengambil tema 'Expose Your Creativity'. Selain galeri foto yang didukung oleh beberapa peserta dan komunitas, Focus tahun ini juga mengadakan sesbual photography competition. "Yaitu sebuah kompetis foto yang dapat diikuti oleh pengunjung dan diadakan setiap hari," ujar Soehoed Kosasih.

Yang fresh dalam Focus tahun ini adalah adanya Exclusive Book Review oleh Jerry Aurum yang merupakan salah satu fotografer kenamaan Indonesia. Selain itu juga akan diadakan workshop dan talkshow dengan pembicara ternama di dunia fotografi. "Penyelenggaraan Focus 2013 diharapkan dapat mendorong perkembangan pasar produk digital imaging sekaligus membantu masyarakat peminat fotografi dan videografi," ujar Soehoed Kosasih.

0 Response to "Focus 2013 Diadakan"

Posting Komentar