Fitur BlackBerry Z10

BlackBerry Z10 sebentar lagi bisa didapatkan di seluruh gerai elektronik pada 15 Maret ini. Namun sebelum membelinya, simak fitur yang tertanam di dalamnya. "BlackBerry 10 terdapat tempat untuk mengelola semua percakapan, baik email pribadi, email kantor, BBM, update atau notifikasi social media di BlackBerry Hub, sehingga kita bisa selalu mengecek dengan satu swipe saja," ujar Vivek Bhardwaj, Head of Software Portofolio for BlackBerry kepada wartawan.

Pada fitur BlackBerry Messenger (BBM) pada BlackBery 10 memungkinkan pengguna melakukan banyak hal dengan cepat. Pengguna juga dapat melakukan voice calling dan video chat. Fitur BlackBerry Flow adalah sebuah fitur yang memungkinkan pengguna mengaktifkan aplikasi dan fitur lain secara bersamaan dan dapat membantu dalam penyelesaian tugas.

Vivek mencontohkan, pengguna dapat membuka Twitter atau profil LinkedIn, secara bersamaan dapat menekan thumbnail dari gambar yang baru saja diambil untuk diedit dengan cepat, lalu memasang filter gambar, dan membaginya langsung dengan kontak BlackBerry.

"Keyboard dapat beradaptasi dengan kita, ia bisa mendeteksi kata yang akan kita gunakan, dan akan memberikan prediksi kata, sehingga kita bisa mengetik secara cepat dan akurat," tambah Vivek. Selain itu ada pula teknologi BlackBerry Balance dapat memisahkan dan menjaga fungsi kerja aplikasi dan data dari konten pribadi di perangkat BlackBerry pengguna. Bagi pengguna yang menginginkan pengambilan foto shoot terbaik secara kelompok dapat menggunakan fitur Time Shift.

Sedangkan fitur Story Maker memungkinkan pengguna membawa koleksi foto maupun video secara bersamaan dengan musik dan efek, sehingga bisa menghasilkan film HD dan dapat dibagikan ke teman. Untuk mendukung performa pada smartphone, browser BlackBerry 10 didukung HTML5. Sehingga scrolling dan zooming berjalan sangat cepat dan responsif. Bahkan pengguna dapat membuka tab atau layar lebih lebih dari dua, termasuk membuka situs, serta mode pembaca.

0 Response to "Fitur BlackBerry Z10"

Posting Komentar