CROSS Raih Penghargaan 2013

Market leader local brand, CROSS Mobilephone, baru-baru ini mendapatkan penghargaan bergengsi Indonesia Brand Champion Award 2013 untuk kategori Most Widely Used Of Local Brand Mobilephone. Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil survei yang dilakukan Mark Plus Insight pada awal Januari 2013 terhadap 635 responden usia 14-65 tahun yang tersebar di enam kota besar yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar.

Jumlah responden di setiap kota ditentukan secara proporsional. Dalam melakukan survey, Mark Plus menggunakan metode kuantitatif survei yang dilakukan secara online. Dengan mengunakan metode online ini bertujuan agar hasil survey benar-benar menyuarakan perilaku pengguna internet dan gadget. Metode lainnya adalah dengan phone survey yang menyasar penggunaannya di keluarga. Survei ini memiliki tingkat kepercayaan 95 persen dengan margin of error penelitian 3.5 dan 4.1 persen.

Direktur Marketing CROSS Mobilephone, Janto Djojo menyambut gembira atas penghargaan yang ia raih. “Kami ucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah mempercayai CROSS sebagai produk terbaik. Ucapan terima kasih pula saya saya sampaiakan kepada Mark Plus atas independensinya dalam melakukan survey,” ungkapJanto. Menurutnya tidak mudah menanamkan kepercayaan kepada konsumen di tengah maraknya ponsel lokal. Produk yang dipercaya konsumen, lanjut Janto berarti memiliki nilai lebih dibanding produk lainnya.

Selama ini, menurutJanto, CROSS sangat konsisten dan memiliki komitmen tinggi dalam menjaga kualitas dan kepuasan konsumen. “CROSS selalu mengutamakan kualitas di setiap produk yang dirilis,” ugkapnya. Untuk memberikan kepuasan konsumen, selain kualitas produk, layanan service centre menjadi perhatian utama. Sekarang ini service centre CROSS sudah tersebar di kota-kotabesar. Adapaun untuk kualitas produk, CROSS terus meningkatkan spesifikasi dan fitur-fitur menarik. “Dalam waktu dekat ini, kami akan merilis ponsel Android dual core dengan harga yang sangat terjangkau,” Kata Janto.

0 Response to "CROSS Raih Penghargaan 2013"

Posting Komentar