Air Berubah Menjadi Emas

Air berubah menjadi emas koq bisa terjadi? iya karena hal tersebut dikarenakan sebuah guncangan gempa yang biasa bisa mengubah air menjadi emas dalam hitungan detik. Ini merupakan hasil penelitian yang dilaporkan Inquisitor.

Mengapa air tiba-tiba berubah menjadi emas?
Menurut penelitian itu, air berubah menjadi emas saat gempa karena air masuk ke dalam fault lines (garis patah di lempeng bumi) dan kemudian menguap.

Air yang masuk ke garis patah lempeng bumi memiliki konsentrasi tinggi silika, karbon dioksida, dan emas. Saat air menguap ketika terjadi gerakan gempa kecil, emas tertinggal di dalam. Meski demikian jumlah emas itu terbilang kecil mengingat kadar emas dalam air hanya sepersejuta.

Sejauh ini, umat manusia sudah berhasil mengeruk 188 ribu ton emas dari perut bumi yang berarti emas itu sudah ditemukan. Namun gempa akan terus terjadi dan akan menghasilkan emas di masa depan. Studi ini dilakukan oleh  Dion Weatherley.

"Dengan adanya guncangan kecil di bumi namun dalam frekuensi banyak proses ini akan menciptakan deposit emas. Kalau gempanya kecil dan tidak menimbulkan korban jiwa sich gak masalah, kalau gempanya gede, bisa klenger kita.

1 Response to "Air Berubah Menjadi Emas"

  1. nice infonya gan...menarik untuk disimak...air bisa menjadi emas..sesuatu yang langkah terjadi

    BalasHapus