Pesawat Airbus Dari Merpati

Dikabarkan mengalami kesulitan keuangan, PT Merpati Nusantara Airlines justru berencana untuk melakukan ekspansi armada. Maskapai tersebut berencana menambah pesawat baru sebagai bentuk rencana strategis perseroan.

Merpati akan melakukan kerjasama dengan investor untuk mendatangkan pesawat baru yaitu pesawat Airbus. Direktur Utama Merpati, Rudy Setyopurnomo mengatakan Merpati telah menjajaki beberapa investor asing untuk pengadaan pesawat baru. Sudah ada empat investor yang bersedia bekerjasama dengan Merpati.

"Melalui investor baru kita akan datangkan enam pesawat baru, kerjasama dengan investor tersebut adalah sistim bagi hasil," kata Rudy Setyopurnomo di kantornya. Lebih lanjut Rudy mengatakan, satu dari empat investor yang sudah dijajaki berasal dari China. "Partner (investor) kita mau menempatkan pesawat disini dengan sistim bagi hasil, kaya orang titip taksi," kata Rudy. Untuk tipe pesawat yang akan didatangkan adalah tipe Airbus. Pertengahan tahun rencananya pesawat tersebut akan datang. "Saya kira Juni," ujar Rudy.

0 Response to "Pesawat Airbus Dari Merpati"

Posting Komentar