Penyebab BlackBerry Porsche Mahal

Pastinya ada alasan kenapa BlackBerry P'9981 Porsche Design dengan warna hitam banderolnya selangit. Selain desain menarik, tentunya ada poin-poin lain yang membuat orang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memilikinya. Sebut saja hardware dan software yang kuat. BlackBerry P'9981 Porsche Design ini dijalankan pada platform yang sangat kuat dengan prosesor 1,2GHz dan dapat merekam video HD.

Di samping itu juga memiliki resolusi tinggi 24-bit grafis dengan sensor modern yang kompatibel dengan aplikasi Augmented Reality terbaru. BlackBerry P'9981 hitam ini juga memiliki 8 GB memori internal dan 16 GB dari kartu micro SD. Kapasitas memori dapat diperluas hingga total 40 GB. BlackBerry P'9981 Porsche Design ini menggabungkan operating system  versi 7.1 dengan  browser generasi terbaru yang terbaik di kelasnya.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi Liquid Graphics untuk menampilkan grafis yang halus dan beresolusi tinggi. Mei tahun lalu, para juri dari ajang penghargaan bergengsi Plus X Award® memilih smartphone BlackBerry P'9981 Porsche Design sebagai Smartphone of the Year 2012.

0 Response to "Penyebab BlackBerry Porsche Mahal "

Posting Komentar