Kakao Talk Di Indonesia

Sudah pernah dengar Kakao Talk? Ini adalah satu dari mobile messenger favorit di Korea Selatan. Dengan meningkatnya pengguna ponsel pintar di Indonesia yang mengalami kenaikan 288 persen dari Januari-Februari 2013. Di Korea Selatan, sedikitnya 97 persen pengguna ponsel pintar memakai Kakao Talk. Mengapa menjadi sangat populer? Seperti yang tertulis dalam keterangan pers, mobile messenger ini menjadi sangat populer karena sejumlah fitur yang sangat akrab bagi mereka yang suka kenyamanan berkomunikasi.

Satu di antara fitur yang sangat disukai dan tak dimiliki messenger lainnya adalah  group chat dengan jumlah orang tidak terbatas, tema-tema yang bisa disesuaikan dan emoticon dengan animasi dan suara. Agar bisa menyentuh seluruh pengguna ponsel pintar di Indonesia, Kakao Talk telah bekerja sama dengan beberapa mitra lokal untuk menambahkan konten Indonesia.

Ini termasuk membuat emoticon khusus dengan warna lokal bersama dengan desainer dan pengembang aplikasi Indonesia, bekerja sama dengan XL untuk membuat paket khusus, serta kemitraan dengan Pizza Hut Indonesia dan Groupon untuk konten mobile promotion. "Kami sangat bersemangat pada minat yang besar terhadap Kakao Talk di Indonesia. Pendekatan kami untuk konsumen Indonesia terbagi menjadi dua cabang. Pertama, melalui sisi Korea, kami memberikan yang terbaik dari fitur populer Korea," kata Kate Sohn, VP, Global Business Development Kakao Corp.

Hal lainnya, ini merupakan bekerja sama dengan cara yang saling menguntungkan dengan pengembang dan komunitas kreatif untuk mengusung konten lokal Indonesia yang menarik. Kakao Talk menawarkan kesenangan tanpa batas saat mengobrol dan berbicara dengan teman dan keluarga. Ka-talk adalah cara baru untuk berkomunikasi. Ka-Talk adalah sebuah gaya hidup.

0 Response to "Kakao Talk Di Indonesia"

Posting Komentar