Jam Weker Paling Mantap

Bangun telat di pagi hari memang membawa bencana. Itulah yang dirasakan mahasiswa Sharda University di Uttar Pradesh, India, Sankalp Sinha. Hingga duduk di bangku universitas, kebiasaan bangun kesiangan belum juga hilang.

Alhasil, dia pun berpikir keras cara untuk memaksanya bangun di pagi hari. Maklumlah, selama ini jam weker yang mengandalkan dering tak mempan membangunkannya. Bila jam weker berdering, dia akan spontan menekan tombol snooze dan kembali tidur.

Dari sinilah tercetus ide membuat jam weker khusus yang akan mengaliri listrik jika nekat menekan tombol snooze. ”Aliran listriknya tidak membahayakan tapi cukup untuk membuat siapapun terkejut kalau menyentuhnya,” kata mahasiswa teknik otomotif tersebut.

Jam weker itu juga dilengkapi dengan pilihan seberapa kuat sengatan listrik yang dihasilkan. Yang pasti, jam yang dinamai Good Morning Sing N Shock itu hanya mengaliri listrik lebih kecil dibanding pistol listrik kejut. Meski terbilang sengatannya cukup lemah, tapi itu cukup untuk membuat siapapun bangkit dari tempat tidur. Cocok bagi yang malas bangun pagi nih!

0 Response to "Jam Weker Paling Mantap "

Posting Komentar