Inspiron 14R Dari Dell

Dell memperkenalkan laptop seri Inspiron 14R. Produk ini dibuat sesuai dengan  keinginan pelanggan yang ingin mempunyai laptop dengan usia baterai tahan lama, tanpa mengorbankan kinerja. Produk dilengkapi dengan prosesor Celeron i3 dan i5 ini mendukung fitur high-end seperti 3x3 dual-band wireless berbasis standar Wi-Fi terkini, Bluetooth 4.0, HDMI 1.4a, dan stereo speakers dengan Waves MaxxAudio 4 processing yang sebelumnya ditanam dalam jajaran laptop seri XPS.

Inspiron juga sudah membenamkan Skype dan H.264 enablement untuk HD video chat atau panggilan telepon. Menggunakan Intel wireless card, semua Inspiron mendukung standar tampilan nirkabel Intel. Melampui peningkatan spesifikasi hardware dan software tersebut, Dell Inspiron 14 dan 14R memiliki touchpads yang dioptimalkan untuk memanfaatkan multi-touch gesture yang ada pada Windows 8.

"Inspiron 14R ini hadir dengan lebih banyak fitur. Produk  tampil dengan finishing Moon Silver. Juga tersedia pilihan lain: Peacock Blue, Fire Red dan Lotus Pink," tutur Tie Lily, Director of Consumer & SMB, Dell Indonesia di Jakarta. Seri ini dilengkapi dengan keypad 10-angka untuk kemudahan entry angka. Inspiron 14R mulai $709.

0 Response to "Inspiron 14R Dari Dell"

Posting Komentar