Beli Pernak-Pernik Bola Paling Oke

Kabar baik bagi para pendukung klub sepak bola kondang asal Inggris, Liverpool. Klub asal kota pelabuhan tersebut kini telah memiliki sebuah toko resmi yang menjual merchandise atau pernaik-pernik yang berkaitan dengan klub yang dijuluki 'Si Merah' tersebut.

Toko tersebut dibuat atas kerjasama dengan maskapai Garuda Indonesia yang telah mengikat kontrak iklan dengan Liverpool selama tiga tahun. Ya Toko tersebut juga dinamakan “Garuda Indonesia and Liverpool Experience” di mana menyediakan hal-hal yang berkaitan dengan Liverpool, seperti jersey, syal, topi dan lain-lain.

Bukan hanya itu, store yang berada di Senayan City, Jakarta Selatan tersebut juga menyediakan photo booth yang dilengkapi dengan make up kit menggunakan cat khusus face painting berkualitas sehingga  para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat mengabadikan momen-momen menarik seolah-olah berfoto dengan pemain Liverpool dan pramugari Garuda dengan berpenampilan sepert Liverpudlian, penggemar Liverpool di stadion kebanggaan mereka, Anfield.

Direktur Pengembangan Bisnis Internasional Liverpool, Johnatan Kane mengatakan, toko semacam ini baru pertama kalinya ada di Asia. "Kami membuat toko khusus pendukung Liverpool di Indonesia, karena pendukung Liverpool banyak di Indonesia. Tidak menutup kemungkinan akan ada toko-toko lainnya," ujar Johnatan.

Sementara Direktur Sales Garuda, Elisa Lumbantoruan mengatakan,  merupakan upaya Garuda lebih mendekatkan Liverpool FC kepada masyarakat pencinta sepakbola di Jakarta dan mayarakat Indonesia secara umum. "Kami tidak mengambil untung dalam berjualan merchandise ini. Karenanya harganya akan jauh lebih murah, karena dalam beberapa produk juga di beri diskon," ujarnya.

Menurut Elisa, tersedianya toko ini karena Garuda ingin agar para liverpudlian merasa lebih dekat lagi dengan 'Si Merah' PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Dan “Liverpool Football Club (LFC) pada hari ini, Senin (25/2) meresmikan “Garuda Indonesia and Liverpool Experience” yang dilaksanakan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar bersama-sama dengan Director of International Business Development Liverpool FC, Jonathan Kane dan pemain legendaris Liverpool era 1989-1990, Ian Rush di Garuda Indonesia Gallery, Senayan City, Jakarta.

"Selain mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan merchandise resmi Liverpool FC, para pengguna jasa Garuda juga akan dapat merasakan berbagai pengalaman menarik dalam suasana stadion  Liverpool, Anfield," ujarnya. Direktur Utama Garuda, Emirsyah Satar mengatakan bahwa kerjasama Garuda dengan Liverpool FC yang merupakan brand global untuk menciptakan global awareness terhadap Garuda.

0 Response to "Beli Pernak-Pernik Bola Paling Oke"

Posting Komentar