Apple merilis iOS 7.0.4

Apple merilis iOS 7.0.4 sebagai aplikasi terbaru sistem operasi mobile. Update setelah peluncuran iOS 7 dua bulan lalu ini, dilakukan Apple untuk memperbaiki bug dan menambah beberapa perbaikan kecil lainnya. Dikutip dari salah satu media massa bahwa tujuan utama update iOS versi 7.0.4 ini diakui Apple sebagai perbaikan masalah yang dihadapi pengguna dengan fitur panggilan FaceTime.

FaceTime adalah fitur video call melalui jaringan Wi-Fi yang dilakukan dari perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch. Beberapa pengguna melaporkan fitur ini seringkali tiba-tiba mati atau tidak bisa mengaksesnya sama sekali. Di waktu yang bersamaan Apple juga memperkenalkan versi terbaru iBooks dan iTunes U. Dua aplikasi ini mendapat pembaruan tampilan agar sejalan dengan desain iOS 7.

Sistem operasi iOS 7 diluncurkan pada September 2013. Ia dapat dipasang pada perangkat iPhone 4/4s/5/5s, iPad 2/3/4/Air, iPad Mini/iPad Mini Retina Display, dan iPod touch generasi kelima. Sejak awal kemunculannya, iOS 7 dilaporkan mengalami banyak masalah. Karena itulah, Apple dengan cepat merilis update untuk memperbaiki berbagai masalah yang ada. Makin mantap saja Apple sekarang nich, jadi pingin beli :D.

0 Response to "Apple merilis iOS 7.0.4"

Posting Komentar