Golkar kokoh karena Faktor Dukungan Rakyat

Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan saat ini partainya semakin kokoh karena faktor dukungan rakyat. Karena itu, dia mengingatkan para kadernya, cobaan dan tantangan akan yang datang semakin besar pula.

"Kita harus mawas diri, semakin tinggi dan rimbun pohon beringin kita maka semakin besar angin yang menerpa," kata Aburizal saat memberikan pidato pengarahan dan membuka Rapimnas III Partai Golkar, di Hotel Aston, Bogor, Jumat 29 Juni 2012. Ical, sapaan Aburizal, mengatakan sebesar apapun angin yang datang, beringinnya akan tetap kokoh. Golkar tidak akan menghindari embusan angin dan memilih menjadi rumput.

"Kita memilih menjadi pohon. Meski kita tahu jadi rumput tidak diterpa angin, namun rumput diinjak-injak orang," katanya. Ical meminta kadernya solid. Dengan begitu, sebesar apapun angin bertiup, dia bilang, "Tidak akan bisa merobohkan pohon beringin."

Selain itu Ical juga meminta kadernya tidak terlena hasil survei yang menempatkan partainya di urutan teratas sementara ini. "Melihat pengalaman banyak partai yang bisa menurun dalam waktu satu tahun, oni juga bisa menimpa Partai Golkar kalau tidak hati-hati," dia mengingatkan.

0 Response to "Golkar kokoh karena Faktor Dukungan Rakyat"

Posting Komentar