Rapat Calon Presiden di tahun 2014

Partai Golkar akan memajukan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) untuk mengajukan Calon Presiden di tahun 2014 mendatang. Nama Ketua Umum Aburizal Bakrie pun muncul sebagai kandidat terkuat.

Sesuai keputusan Rapim akhir tahun lalu, dari daerah menginginkan pak Ical selaku ikon Partai Golkar untuk maju jadi Capres. Dan kami tetapkan pak Ical jadi Capres dari Partai Golkar yang akan maju pada pemilu 2014 mendatang," kata Gandung Pardiman, Ketua DPD Partai Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu 14 Maret 2012.

Menurut Gandung, Ical Bakrie selaku Ketua Umum cukup rendah hati dengan mengatakan tidak akan maju menjadi Capres 2014 dari Partai Golkar jika nanti hasil survei rendah. "Agar semua jelas, kami meminta supaya Rapat Pimpinan Nasional Khusus (Rapimnassus) tentang capres ini dipercepat," ujarnya.

Gandung menambahkan, Rapimnas yang telah diagendakan bulan Oktober mendatang akan dimajukan. "Rapimnas akan kami percepat dari jadwal sebelumnya Oktober menjadi sekitar bulan Juni atau Juli mendatang," ucap Gandung. "Supaya lebih jelas agar tidak ada yang main-main."

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie mengatakan, pendeklarasian dirinya menjadi capres secara resmi akan di sampaikan dalam Rapimnas mendatang. "Deklarasi capres secara resmi dalam Rapimnas nanti yang akan kami percepat," ucapnya.

1 Response to "Rapat Calon Presiden di tahun 2014"

  1. Ayo dukung calon Presiden 2014 yang dicalonkan oleh Paguyuban Putra Nusantara. Calon Presiden RI 1.

    BalasHapus