Faisal Basri Batubara

Calon gubernur DKI Jakarta jalur independen Faisal Basri Batubara mengungkapkan, hal terpenting untuk mengatasi segala permasalahan Jakarta adalah faktor kepribadian pemimpinnya. Calon partai kayaknya takut banget ngomongin korupsi. Busway ini kenapa nggak ditambah-tambah, karena waktu mau ditambah dulu ketahuan, mark up melulu, enggak jadi-jadilah.

Semua rusak karena korupsi. Calon partai kayaknya takut banget ngomongin korupsi. Busway ini kenapa nggak ditambah-tambah, karena waktu mau ditambah dulu ketahuan, mark up melulu, enggak jadi-jadilah," ujarnya dalam acara diskusi 'Jakarta Punya Cerita' di Warung Daun, Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (24/3/2012).

Ekonom asal Universitas Indonesia tersebut memberikan contoh pada pemerintahan sebelum periode sekarang. Faisal mengatakan, pengambil kebijakan di DKI Jakarta juga tidak memiliki prioritas dalam membereskan masalah kemacetan. Bohong sekali kalau APBD tidak cukup beli Transjakarta.

Bangun jalan layang bisa Rp 14 triliun, tapi beli bus yang cuma Rp 1 triliun enggak bisa. Ini mau melayani cukong, apa mau melayani rakyat," kata Faisal. Faisal menuding faktor kepribadian pemimpin yang korup sebagai akar segala masalah di DKI Jakarta. Hal tersebut menumpuk hingga sekarang. Rencana apapun, kalau nuraninya korup, ya enggak bisa," tegasnya.

0 Response to "Faisal Basri Batubara"

Posting Komentar