PT BNI wilayah Palembang

PT BNI wilayah Palembang menargetkan dapat menambah 15.000 nasabah baru pemegang kartu kredit tahun ini. Dengan tambahan tersebut, BNI optimistis dapat menggenapi 97.000 nasabah kartu kreditnya yang sudah terdaftar saat ini. Pemimpin Sentra Kartu BNI Palembang I Putus Agus menjelaskan, saat ini jumlah penambahan nasabah yang dilakukan BNI hingga Juni sudah mencapai 10.000 pemegang kartu kredit. Melalui kerja sama co-branding dengan Bank Sumsel Babel (BSB) pertengahan Juni nanti, dia optimistis proyeksi 15.000 nasabah yang ditargetkan bisa segera terlampaui.

Sebab, dari kerja sama ini ditargetkan adanya penambahan paling sedikit 2.000 nasabah baru. “Target kita sampai akhir tahun 15.000 nasabah. Nah, dari kerja sama ini, kita harap bisa tambah 2.000 dan kartunya sudah kita siapkan. Itu untuk tahap awal dulu nanti kita evaluasi lagi,”kata I Putu Agus di kantornya belum lama ini. Walaupun sifatnya cobranding, Putu memastikan fasilitas yang dapat dinikmati pemegang kartu kredit BSB sama dengan pemegang kartu kredit BNI, baik dari fasilitas maupun besar plafon kredit.

Adapun saat ini komposisi pengguna kartu kredit BNI terdiri dari 70.000 pengguna kartu utama dan 27.000 pengguna kartu tambahan. Dibandingkan 2010, target penambahan ini cukup tinggi karena pada 2010 target penambahan nasabah baru hanya 12.000 nasabah. Menurut Putu, kenaikan target itu dipicu beberapa faktor.

Salah satunya kebutuhan masyarakat yang memang meningkat karena kartu kredit memberikan kepraktisan bertransaksi. “Naiknya luar biasa, dari target 10.043 kartu kita malah over sampai 12.653 kartu, makanya 2011 ini dinaikkan lagi targetnya,”kata dia. Peningkatan ini diprediksi makin tajam beberapa tahun ke depan, karena kartu kredit bakal menjadi alternatif infrastruktur bertransaksi yang sangat membantu. Demikian catatan online Blogger Palembang yang berjudul PT BNI wilayah Palembang.

0 Response to "PT BNI wilayah Palembang"

Posting Komentar