Akses Jalan Sudirman menuju ke Jalan Prof Dr Satrio telah dibuka

Akses Jalan Sudirman menuju ke Jalan Prof Dr Satrio telah dibuka oleh Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta sejak Selasa (12/7/2011) dini hari tepat pukul 01.00. Dengan kata lain, pembukaan akses jalan yang ditutup terkait pembangunan Jalan Layang Non-tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang tepat waktu.

"Telah dibuka sesuai dengan target pembukaan akses," kata Wakil Kepala Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta Novizal ketika dihubungi wartawan, Selasa (12/7/2011).

Novizal mengemukakan bahwa pihaknya terpaksa membangun tikungan jalan baru karena akses tikungan jalan yang lama terhalang oleh tiang penyangga JLNT ini. Hal ini berimbas pada para pengguna jalan yang kemudian tidak bisa langsung berbelok dari Jalan Sudirman melalui ke Jalan Prof Dr Satrio.

"Jadi belok kiri, belok kiri lagi, kemudian belok kanan untuk mencapai Jalan Sudirman. Sekarang ruas jalan memang jadi agak lebih sempit karena tiang, tapi masih bisa dilalui dua jalur kendaraan," papar Novizal.

Ia menargetkan JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang selesai pada Agustus 2012. Selain itu, akses Jalan Rasuna Said menuju Jalan Satrio akan dibuka pada 21 Juli mendatang. "Pengerjaan di sisi selatan itu sudah mencapai 60 persen. Kami usahakan bisa dibuka tepat waktu sehingga pengerjaannya pun bisa berlanjut ke tahap berikutnya," tutur Novizal. Demikian catatan online Blogger Palembang yang berjudul Akses Jalan Sudirman menuju ke Jalan Prof Dr Satrio telah dibuka.

0 Response to "Akses Jalan Sudirman menuju ke Jalan Prof Dr Satrio telah dibuka"

Posting Komentar