Apa Itu Fortinet?

Apa Itu Fortinet? Mungkin ada yang belum tahu tentang Fortinet walaupun sudah banyak yang membahas soal ini, tetapi tidak ada salahnya kalau admin Blogger Indonesia membahasnya kembali dalam postingan ini. Fortinet memperluas cakupan ekosistem keamanan virtualnya untuk Microsoft's Windows Server Hyper-V serta infrastruktur virtualisasi Kernel-based Virtual Machine (KVM). Dirancang untuk data center, MSSP, penyedia layanancloud, dan perusahaan yang sedang membangun infrastruktur cloud pribadi, ekosistem keamanan virtual Fortinet memberikan berbagai layanan keamanan penting antar instansi mesin virtual.

Dengan dukungan terhadap Windows Server Hyper-V and KVM di samping dukungan yang sebelumnya hadir untuk teknologi virtualisasi VMware, Citrix XenServer and Open Source Xen, Fortinet kini memberikan rangkaian solusi keamanan yang paling lengkap di industri untuk infrastruktur virtual. “Dengan semakin banyaknya perusahaan yang membangun infrastruktur cloud publik dan pribadi, seringkali pemilihanplatform virtualisasi dilakukan terpisah dari pemilihan solusi keamanan,” ujar John Maddison, Vice President of Marketing Fortinet dalam keterangan tertulisnya kepada media massa pada hari senin malam kemarin.

Dia tegaskan, hal itulah menjadi alasan mengapa tambahan dukungan pihaknya untuk teknologi virtualisasi Windows Server Hyper-V dan KVM sangat signifikan. Kini pelanggan dapat merasa yakin bahwa pilihan platform virtualisasi mereka apa pun vendornya dapat dilindungi oleh ekosistem keamanan virtual Fortinet yang menunjang rangkaian hypervisor terluas di industrinya.

Sementara itu, Brian Hillger, Director, Server and Tools Marketing, Microsoft menjelaskan, dengan dukungan terhadap Windows Server Hyper-V and KVM di samping dukungan yang sebelumnya hadir untuk teknologi virtualisasi VMware, Citrix XenServer and Open Source Xen, Fortinet kini memberikan rangkaian solusi keamanan yang paling lengkap di industri untuk infrastruktur virtual.

“Windows Server memiliki fungsionalitas yang sangat kuat dalam membantu pelanggan kami melakukan transformasi operasi TI agar dapat menekan biaya sekaligus memberikan nilai lebih kepada bisnis mereka,” ujar Brian Hillger. Kata dia, dengan Windows Server dan ekosistem keamanan Fortinet, para pelanggan kami mendapatkan solusi terdepan di industri dengan keyakinan bahwa infrastruktur virtual mereka kini lebih aman. Nah mungkin sekarang sudah agak paham tentang Apa Itu Fortinet? semoga bermanfaat.

0 Response to "Apa Itu Fortinet?"

Posting Komentar