Denny Indrayana

Sekretaris Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana mengatakan bahwa tuduhan terpidana korupsi pajak Gayus HP Tambunan bahwa Satgas merekayasa pertemuan di Singapura tak benar. Denny juga menyangkal tuduhan Gayus bahwa dirinya meminta mantan pegawai Direktorat Jenderal Pajak golongan III/a mengaitkan kasus pajak dengan pengusaha Aburizal "Ical" Bakrie.

"Ini tuduhan yang sangat serius," kata Denny kepada wartawan di depan Istana Negara, Jakarta, Rabu (19/1/2011).

Ketika dimintai keterangan lebih jauh, Denny enggan berkomentar. "Ini harus kita sikapi dengan pernyataan yang tepat dan akurat," kata Denny.

"Namun, saya ingin mendengar, melihat, informasi yang disampaikan Gayus sebelum bisa memberikan komentar," ia menambahkan.

Denny yang juga Staf Khusus Presiden Bidang Hukum itu menjelaskan, dirinya memiliki informasi dan data pembicaraannya dengan Gayus. "Data-data ini menunjukkan bahwa apa yang dituduhkan tidak benar," ujarnya.

Dalam pernyataannya seusai sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Gayus membeberkan sejumlah hal yang ditujukan kepada Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, khususnya Denny Indrayana. Gayus mengatakan, Denny yang menyusun skenario keberangkatannya ke Singapura, termasuk menjemputnya kembali ke Tanah Air. Gayus bahkan menuding Denny telah membawa kasus ini ke ranah politik. Demikian catatan online Blogger Palembang tentang Denny Indrayana.

Anda sedang membaca artikel Denny Indrayana dan artikel ini url permalinknya adalah http://palembang-blogger.blogspot.com/2011/01/denny-indrayana.html
Semoga artikel Denny Indrayana ini bisa bermanfaat.

Related Posts

4 Response to "Denny Indrayana"

Arriyadh Prayugo Says:

tukeran link gan...

Http://yugo21.blogspot.com

Blogger Palembang Says:

Arriyadh Prayugo @ boleh...
linknya sudah saya pasang

atika^^happy^^girl Says:

jadi bingung, sebenarnya yang benar itu denny atau gayus ?? atau kedua-duanya salah?

Poskan Komentar