kedatangan rombongan Presiden Barack Obama

Bersamaan dengan kedatangan rombongan Presiden Barack Obama di kawasan Tol Semanggi mulai steril. Kondisi lalulintas sudah terlihat senyap, sekitar pukul 16.10 WIB.

Selain jalur tol Semanggi, ruas jalan umum juga sudah sepi dari kendaraan umum. Seluruh kendaraan umum dihentikan di kawasan yang berdampingan dengan pintu keluar Tol Semanggi Satu, yang berada di depan Mapolda Metro Jaya.

Pantuan media massa, barikade polisi juga telah terlihat dan meningkatkan penjagaan di sekitar Tol Semanggi. Dua jalur di kawasan terlihat sepi demikian juga dari arah sebaliknya. Tidak hanya petugas, warga juga terlihat berkerumum melihat rombongan Obama.

Sesuai rencana, setelah keluar dari Tol Semanggi Satu, iringan rombongan Obama akan melintasi depan Mapolda Metro Jaya, kemudian berputar di Semanggi menuju Sudirman, Thamrin dan masuk Istana Negara.

Saat ini, rombongan Obama telah tiba di Bandara Halim Perdanakusumah. Pesawat Delta Airlines yang mengangkut rombongan wartawan telah lebih dulu tiba, disusul rombongan Obama. Saat ini, suasana di Halim mendung dan gerimis sudah terjadi di Lanud Halim Perdanakusuma. Demikian informasi dari Blogger Palembang tentang kedatangan rombongan Presiden Barack Obama.

0 Response to "kedatangan rombongan Presiden Barack Obama"

Posting Komentar